PEMAIN TIMNAS

Tuesday, September 27, 2011

Pinkan Mambo

 
Lirik Lagu Pinkan MamboWanita Terindah

Kau janjikan hanya ku cintamu
Cinta matimu kepada diriku

Bridge :
Namun mengapa kau pergi
pergi dengan dia lelaki pilihanmu
ingin aku bunuh saja dia yang telah curi
wanita terindahku...

Reff :
Taukah kau tlah membuat
diriku jatuh di pelukmu
Hingga ku pun merasa
tanpamu ku tak berarti
Kaulah wanita terindahku
Semua katakan cinta kita terlarang
Tapi kau yakinkanku jangan dengar mereka

Lirik Lagu Pnkan Mambo Merindunya

Katakan kepadaku
haruskah jalan ini kulalui
Tak bisakah waktu ku putar kembali
saat kita masih bersama...
Jelaskan kepadaku
mengapa takdir ini yang terjadi
Saat ku mengerti artinya mencinta
secepat surga menginginkannya

Reff :
Tuhan kembalikan dia padaku
Karna ku tak sanggup
berada jauh darinya
Kirimkan malaikat cinta untukknya
sampaikan pesan dariku
Yang slalu merindunya 

Lirik Lagu Pinkan Mambo Bct

Cinta yang tak seindah yang dulu
berakhir tak dapat aku sandarkan lagi
Sesungguhnya kau cinta pertama dalam hidup
Apakah ini sudah waktunya
Kau buang aku setelah kau dapat semua
Mungkinkah ku harus bunuh diri saja
Sesungguhnya kamu kau cinta pertama dalam hidupku

Bridge :
Kau tak percaya
ini hasil benih cinta kita
Kamu menyruhku harus
gugurkan saja
Atau lebih baik kamu bunuh aku saja

Reff :
Sakit hati ku mendengar keinginan kamu
kau tinggalkan aku untuk
menanggung sendiri
Bila memang mungkin harus tak harapkan lagi
Mungkin lebih baik aku saja yang menghilang


Lirik Lagu Pinkan Mambo Jenuh

Aku frustasi aku frustasi (yeah) semua frustasi
Kebisingan buat frustasi
Aku lagi jenuh aku lagi jenuh (yeah) semuanya jenuh
Gima tak buatku jenuh
Bunyi telpon bip7x gaduh
Orang orang acuh acuh acuh tak acuh
Ku menjerit aduh aduh aduh aduh aduh duh...
Aku frustasi merasa jenuh masa bodoh
Frustasi frustasi... 

Lirik Lagu Pinkan Mambo Kasmaran

Apa kabar dunia?
Apakah harimu masih penuh dengan basa basi cinta
Dari semua pria
Hanya engkau yang membuatku tak mengerti
Ku tak mampu untuk meninggalkanmu

Reff :
Siang dan malam aku
Tak kuasa melupakan bayangmu
Meski telah kau lukai hatiku
Meski aku harus mendusta nurani...

Siang dan malam aku
Tersenyum teringatkan ulahmu
Mungkinkah ku terjerat cinta buta
Atau kah ku hanya merasa... kasmaran

Jangan lagi ulangi
Berikan aku kasih setulusnya
tanpa perlu kau mendua
Dari semua pria..
Hanya engkau yang membuatku tak mengerti
Ku tak mampu untuk meninggalkanmu

Back to reff 2x

Siang dan malam aku
Tak kuasa melupakan bayangmu
Meski telah kau lukai hatiku
Meski aku harus mendustai hatiku


Lirik Lagu Pinkan Mambo Kamulah Canduku

Lelakiku coba-coba tebak apa yang ada di hatiku
jangan hanya kau menunggu
Mulailah tuk menyentuhku
Kekasihku tidak-tidak aku, tidak ingin memaksamu
Ku hanya ingin kau mau jadi obat rinduku

Bridge :
Berikan ku sedikit rayuan manis
perlahan kan hilangkan kesal diriku

Reff :
Kamulah kamu aku sering tak berdaya
kamulah canduku buatku jadi gila
Senyumanmu, sentuhanmu semakin buat aku jadi luluh, sungguh...
Kamulah kamu aku sering tak berdaya
kamulah canduku buatku jadi gila
Senyumanmu, sentuhanmu semakin buat aku jadi rindu
Kekasih tidak-tidak aku, tidak ingin memaksamu
ku hanya ingin kau mau jadi obat tidurku

Interlude :
Tolong-tolong aku dapatkan semua
tenang-tenang tolong tenangkan aku
Jangan coba-coba hentikan aku
biarku tenang dan rasakan indahnya 

Lirik Lagu Pinkan Mambo Kekasih Yang Tak di Anggap

Aku Mentari Tapi Tak Menghangatkanmu
Aku Pelangi Tak Memberi Warna Di Hidupmu
Aku Sang Bulan Tak Menerangi Malammu
Aku Lah Bintang Yang Hilang Ditelan Kegelapan

Selalu Itu Yang Kau Ucapkan Padaku

Reff:
Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap
Aku Hanya Bisa Mencoba Mengalah
Menahan Setiap Amarah
Sebagai Kekasih Yang Tak Dianggap
Aku Hanya Bisa Mencoba Bertahan
Ku Yakin Kau Kan Berubah

Aku Sang Bulan Tak Menerangi Malammu
Aku Lah Bintang Yang Hilang Ditelan Kegelapan

Selalu Itu Yang Kau Ucapkan Padaku

Repeat Reff 2x

Kau Kan Berubah 

Lirik Lagu Pinkan Mambo Satu Hanya Kamu

Delon:
Terkisah sebuah cinta
Jauh di lubuk hatimu
Tempatku untuk berteduh
Dari gelisahnya rindu

Pinkan :
Hm.. Terkisah cerita cinta
Dalam tatapn matamu
Tempatku untuk berlabuh kekasihku...

Duel :
Dengarkan hati kecilku
Semua hanya tentang dirimu
Takkan ada kata-kata yang bisa
Mengartikan ini...

Reff :
Karena dirimu di hatiku
Satu yang terindah terjadi di hidupku
Karena dirimu tercipta hanya untukku
Satu hanya kamu

Walau malam ini ku jauh darimu
Ku masih mendengar degub jantungmu
Selalu memanggil namaku...
Di hatiku

Back to Reff 2x 

Lirik Lagu Pinkan Mambo Aku Bukan Untukmu

Dulu aku mencintai dirimu
Mendambakan pengertian cinta
Tapi kurasakan ada sesuatu
Keraguan diriku

Reff :
Biarkan aku pergi tak kembali
Maafkan bila ku tak cinta lagi
Mungkin bukan salahmu aku jadi begini
Memilih hati yang lain

Ijinkan aku hapus rasa ini
Lupakan semua kisah kasih kita
Takdir memang begini aku bukan untukmu
Ku ingin cinta yang lain... penggantimu

Berkali ku coba untuk mengerti tentang cinta tentang di dirimu
Tapi ku tak pernah bisa merasakan bahagia bersamamu...

Back to Reff

Biarkan aku pergi tak kembali
Maafkan bilaku tak cinta lagi
Mungkin bukan salahmu aku jadi begini
Memilih hati yang lain

Ijinkan aku hapus rasa ini lupakan semua kisah kasih kita
Takdir memang begini aku bukan untukmu
Memilih cinta yang lain penggantimu...
Memilih cinta yang lain penggantimu...


Lirik Lagu Pinkan Mambo Cinta Takkan Usai

Cinta takkan pernah usai
Meski cinta dalam derita
Saat harapan yang
Gelap kan memudar
Cinta tetap ada walau didera
Aku aku kan disini
Kenyataan harus dilalui
Tak akan kulari walau memang pahit
Walau ku menangis
Tetap ku berdiri

Reff:
Meski hancurnya hatiku
Meski berat beban ini
Namun ku tak sendiri
Karena cinta sehati
Meski harus kulewati
Seribu jalan yang berliku
Namun ku tahu pasti
Dalam hidupku cinta takkan usai

Kembali ke: Reff 

Lirik Lagu Pinkan Mambo Dirimu dan Dirinya

Saat ku pertama manatap dalam dirimu
Ku begitu yakin ini cinta...
Ku tatap dirinya rasaku pun juga sama
Ku mencintai dirimu dan mencintai dirinya

Ku tak ingin hidup tanpa rasa bahagia
Bahagiaku bila banyak cinta...

Pernah ku setia namun hidup rasa hambar
Bukannya aku jahanam
Ku hanya mencari senang...

Reff :
Hatiku takkan bias ku berdusta
Cinta ini memang untuk dirimu
Dan untuk dirinya
Apabila antara kita menghilang
Kembali untuk selama-lamanya
Mungkin ku sendiri...
Aku cari lagi...

Bridge
Takkan ku buang waktu
Tanpa cinta, ku merana 

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com