PEMAIN TIMNAS

Sunday, September 25, 2011

Radja

 

Lirik Lagu Radja Call Me

Apa kabarmu hai kekasihku
Ku tahu engkau masih menunggu
Jangan jangan kau tinggalkan aku
Sabarlah sabar wahai sayangku
Walau jauh terpisah jarak dan waktu
Ku ingin dengar suaramu

Reff:
Bila sayang, bila rindu, telepon aku
Bila cinta, bila kangen, telepon aku
Bila ingin, bila mau, teleponlah aku
Ku menunggu call me call me call me

Bila sayang, bila rindu, telepon aku
Bila cinta, bila kangen, telepon aku
Ku selalu menunggumu di setiap waktuku
Ku menunggu call me call me call me

Kan selalu kau masih ingat aku
Siang malam ku selalu menunggu
Menunggu waktu untuk bicara wooo
Bicara bicaralah cinta

Bila sayang, bila rindu, telepon aku
Bila cinta, bila kangen, telepon aku
Bila ingin, bila mau, teleponlah aku
Ku menunggu call me call me call me

Lirik Lagu Radja Aku Ada Karena Kau Ada

Cinta adalah anugerah yang Kuasa
Sang bila terasa betapa indahnya
Sungguh lemah diriku
Tak berarti hidupku
Bila tak ada dirimu

Andai ku bisa akan ku balas
Semua yg pernah engkau berikan
Terima kasih dariku
Atas ketulusanmu
Menyayangi diriku

Aku ada karena kau pun ada
Dengan cinta
Kau buat diriku hidup selamanya

Aku ada karena kau pun ada
Dengan cinta
Kau buat diriku hidup selamanya

Andai ku bisa akan ku balas
Semua yang pernah engkau berikan
Terima kasih dariku
Atas ketulusanmu
Menyayangi diriku 

Lirik Lagu Radja Cintailah Aku

Ku mencintaimu
Setulus hatiku
Setulus ragaku

Ku rela diriku
Terjerat cintamu
Ooh kekasihku

Cintailah aku
Seperti dirimu
Sayangilah aku
Selamanya

Ku telah tersentuh
Melihat sikapmu
Yang tulus untukku

Leburlah risauku
Dengan cintamu
Ooh kekasihku

Peluklah diriku
Yang mencintaimu
Bawalah selalu
Ku bersamamu

Cintailah aku
Seperti dirimu
Sayangilah aku
Selamanya

Cintailah aku
Seperti dirimu
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu

Cintailah aku
Seperti diriku mencintai dirimu
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu

Cintailah aku
Seperti diriku mencintai dirimu
Setulus hatiku
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu

Seperti ku menyayangimu

Lirik Lagu Radja Benci Bilang Cinta

Sudah berulang kali aku percaya
Namun ternyata tak ada beda
Kau anggap mudah yang dulu ku salah
Hingga aku menyangka
Diri ini bagaikan tak berarti di matamu

Bila kau malam gelap aku bintangmu
Ku terangi dirimu dengan cintaku
Agar kau bisa mencintai cinta
Dan menyayangi cinta
Setulus kau menyayangi dirimu kekasihku

Jangan benci bilang cinta
Jangan marah bilang sayang
Jangan mendustai hati
Bila engkau memang suka
Jangan kau merasa jauh
Bila kau dekat denganku
Jangan kau menganggap cinta
Mudah datang mudah pergi

Lirik Lagu Radja Jangan Sakitiku Lagi

Aku tak ingin lagi mencintaimu
Bila hanya untuk kau tinggal
Kau hancurkan aku

Haruskah aku memilih
Untuk mencinta
Biar tak ada rasa salah
Rasa benci dihati

Chorus 2x:
Jangan sakiti aku lagi
Bila tak suka dan
Jangan dustai lagi
Bila tak cinta
Aku bisa terima
Bila ternyata kau jauh

Haruskah aku memilih
Untuk mencinta
Biar tak ada rasa salah
Rasa benci dihati

Mungkin diriku hanya bisa berharap bermimpi
Walau keadaanku bukan segalanya
Ku bukan milikmu
Wooo

Chorus 2x

Kau jauh

Lirik Lagu Radja Cantik
  
Cantik
Jangan kau beranjak Pergi
Ku ingin engkau disini
Jangan kau pergi
Oh jangan kau pergi

Alamak alamak alamak alamak
Alamak alamak alamak alamak
Alamak alamak alamak alamak
Alamak alamak alamak alamak

**
Meski banyak orang yang memujamu
Meski banyak orang yang membencimu
Meski banyak orang yang ngomongin kamu
Aku tetap suka kamu

Apa kata orang aku tak peduli
Apa kata orang ku ga mau tau
Apa kata orang tentang dirimu
Aku tetap suka kamu

Back to *

***
Hanya kamu yang ku puja
Kamulah kamu kamu yang ku cinta
Hanya kamu yang ku suka
Ku jatuh cinta

****
Hanya kamu paling cantik
Kamulah kamu yang menarik
Hanya kamu yang terbaik
Cantik I love you

Alamak alamak alamak alamak
Alamak alamak alamak alamak

Back to **, *

Back to * 2x

Back to ***, **** 2x
Lirik Lagu Radja Aku Pilihanmu

Jika sudah begini adanya
Walau kita saling suka
Namun kita saling beda

Jangan kita saling memaksa
Satu dengan yang lainnya
Walau tak semudah cinta

Chorus:
Jadikan aku pilihanmu
Untuk yang pertama
Jadikan aku pilihanmu
Untuk selamanya

Jika kau pilih diriku
Aku pilihanmu
Kupasti mencintaimu
Jika kau miliki aku
Akulah milikmu
Jangan kau tinggalkan aku

Chorus 2x

Jika kau pilih diriku
Aku pilihanmu
Kupasti mencintaimu
Jika kau miliki aku
Akulah milikmu
Jangan kau tinggalkan aku
[2x]

Chorus 
Lirik Lagu Radja Wahai Kau Cinta
                         
Sebelum kau benar-benar pergi
Ucapkan satu kata yg tulus

Bahwa kau mencintai
Diriku sepenuh hatimu
Dan aku merasakan
Kau selalu di sini

Chorus:
Wahai kau cinta
Sungguh tak ada yg bisa
Mampu berpaling darimu
Bila terlanjur sayang
Wahai kau cinta
Yang luluhkan hati ini
Membuat segalanya indah
Semua karena cinta

Sebelum engkau pergi
Ucapkan yg terindah
Dari lubuk hatimu

Bahwa kau mencintai
Diriku sepenuh hatimu
Dan aku merasakan
Kau selalu di sini

Chorus 2x

Wahai kau cinta
Membuat segalanya indah
Semua karena cinta 

Lirik Lagu Radja Tak Ingin Kehilangan
                     
Jika ku bisa membuatmu
Tak akan menjauh
Apalagi bila harus berpaling
Pergi meninggalkan diriku

Walauku harus melepas semua
Yang kucinta jika semua itu
Yang terbaik demi
Kau tak pergi dariku

Chorus:
Tak ingin lagi aku kehilanganmu untuk
Kedua kali
Ku tak ingin lagi meninggalkanmu itu
Tak adil untukmu
Tak ada yang mampu seperti dirimu untuk
Mencintai aku

Kaulah cinta terakhir

Walauku harus melepas semua
Yang kucinta jika semua itu
Yang terbaik demi
Kau tak pergi dariku

Chorus

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com