PEMAIN TIMNAS

Wednesday, September 28, 2011

Sherina

  

Lirik Lagu Sherina Pergilah Kau

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

#
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Reff:
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Back to #, Reff

Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu
Kubanggakan kamu
Berikan s'galanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi huoo... Yeee...Hee...

Back to Reff

Pergilah kau
Tak ingin kutahui
Pergilah kau
Ku tahui

Lirik Lagu Sherina Primadona

Kutahu suatu saat akan kuhapus semuanya
Kriteria emas yang selama ini membelengguku
Kutahu suatu saat kuakan benar-benar hidup
Dengan gaya dan aturan yang sudah teramat kudambakan

Jadi tunggu saja pasang kelima panca inderamu
Camkan dengan pasti kuyakin kau akan

Reff:
Berhenti menggelengkan kepalamu
Berhenti membangun pertahananmu
Kau akan sadar kau akan tahu
Bahwa kau bukan primadona

Berhenti menggelengkan kepalamu
Berhenti membangun pertahananmu
Kau akan sadar kau akan tahu
Bahwa kau bukan primadona

Kutahu suatu saat akan ada sebuah era baru
Di mana saatnya kuberbalik dan menertawakan teorimu
Kutahu suatu saat kita akan bertemu lagi
Dan seakan kau tak mengenalku tapi aku sudah tak peduli

Jadi tunggu saja pasang kelima panca inderamu
Camkan dengan pasti kuyakin kau akan

Reff:
Berhenti menggelengkan kepalamu
Berhenti membangun pertahananmu
Kau akan sadar kau akan tahu
Bahwa kau bukan primadona

Berhenti menggelengkan kepalamu
Berhenti membangun pertahananmu
Kau akan sadar kau akan tahu
Bahwa kau bukan primadona

Back to Reff
Berhenti ...
 
Lirik Lagu Sherina Ku Mau Engkau Mau

Ou! Ou! I want you!
Ou! Ou! I know you want me too..

Mengapa kau berpura-pura

Bilang kau tak suka, oh tak suka aku
Kau s'lalu memperhatikanku
Ku perhatikanmu, juga perhatikanmu

*)

Ku tau kamu suka. Oooo...
Ku tau kamu rindu. Oooo...
Ku tau kamu butuh
Jadi sudah ayo ngaku saja!

Reff:

Ku mau engkau pun juga mau,
Kenapa harus pake malu-malu?
Ku janji engkaulah nomor satu
Harusnya kau bilang dari dulu

Ou! Ou! I want you!

Ou! Ou! I know you want me too

Mengapa kau berpura-pura

Bilang kau tak butuh, oh tak butuh aku!
Kau bilang aku harus lebih santai
Tapi ku tak peduli, oh ku tak peduli

Back to *), Reff


Ou! Ou! I want you!

Ou! Ou! I know you want me too!
Ou! Ou! I want you
Ou! Ou! Ku mau engkau mau...


Lirik Lagu Sherina Sendiri

Satu langkah lagi aku
‘Kan mengulang semuanya
Bertemu raga dan wajahmu
Mengingatkan penyesalanku

Mimpiku yang s’lama ini
‘Kan menjadi kenyataan
Entah apa yang terjadi
Hilang di kedua tanganmu

Reff:
Sendiri… biarkan aku sendiri
Sendiri… oo… ooo…
Sendiri… tinggalkan aku sendiri
Sendiri… oo… ooo…

Bila kuberi kau kasih
‘Kau berikan caci maki
Dan itu terus berlanjut
Tak akan pernah berhenti

Setiap aku berusaha
Memalingkan pandanganku
Di saat itu kau ‘kan pergi
Kasih yang aku dambakan

Kembali ke: Reff


Lirik Lagu Sherina Lari Dari Realita

Kau amati dirimu dari cermin
“iya hari ini ku sempurna”
Bertemu manusia-manusia
Yang kau pikir juga sempurna

Kau takkan pernah tahu nasib manusia sekitarmu
Karena kau s’lama ini hanya melihat jiwamu
Hidup sempurnamu selalu berdiri yakin
Di barisan terdepan pikiranmu

Reff 2x:
Kau terus berlari dari realita
Mendorong orang tak bersalah
Kau takkan bisa merubah apapun
Karena tak ada hidup sempurna

Kau tidak pernah menyadari
Dunia dan keterbatasannya
Kau teruskan menyebarkan anganmu
Kau pikir s’lalu sempurna

Kau takkan pernah tahu nasib manusia sekitarmu
Karena kau s’lama ini hanya melihat jiwamu
Hidup sempurnamu selalu berdiri yakin
Di barisan terdepan pikiranmu
 

Lirik Lagu Sherina Lihatlah Lebih Dekat

Hatiku sedih

Hatiku gundah

Tak ingin pergi berpisah

Hatiku bertanya

Hatiku curiga

Mungkinkah kutemui kebahagiaan seperti di sini

Sahabat yang selalu ada

Dalam suka dan duka

Sahabat yang selalu ada

Dalam suka dan duka


Tempat yang nyaman

Kala ku terjaga

Dalam tidurku yang lelap


Pergilah sedih

Pergilah resah

Jauhkanlah aku dari

Salah prasangka


Pergilah gundah

Jauhkan resah

Lihat segalanya lebih dekat

Dan 'kubisa menilai lebih bijaksana


Mengapa bintang bersinar

Mengapa air mengalir

Mengapa dunia berputar

Lihat segalanya lebih dekat

Dan 'kuakan mengerti

Lirik Lagu Sherina Jalan Cinta

Semua rasa hati manusiamu
Untuk membagi kisah atas nama cinta
Derai air mata di setiap sujudmu
Seperti tak pernah cukup untuk menjagaku
Jangan butakan
Hati menjadi
Cinta yang semu
Cinta yang semu

Kau hembuskan
Ayat-ayat cinta untukku
Di sela doa
Dalam malam-malam
Yang sunyi

Ampun yang engkau pinta dalam semua
Keraguan yang t'lah meliputi jiwamu
Semoga akan membawa cintamu
Pada diriku dalam jalan dan ridho-Nya

Jangan butakan
Hati menjadi
Cinta yang semu…oo…
Cinta yang semu

Kau hembuskan
Ayat-ayat cinta untukku
Di tengah terik matahari dan dinginnya malam

Kau panjatkan
Ayat-ayat cinta pada-Nya
Melindungi dan menjaga kisah cinta kita…a..a...a...a

Lirik lagu Sherina Simfoni Hitam

Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s'lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu

Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s'lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu

Reff:
T'lah kunyanyikan alunan-alunan senduku
T'lah kubisikkan cerita-cerita gelapku
T'lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Bila saja kau di sisiku
'Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu

Back to Reff

Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku
Simfoni hanya untukmu....

Back to Reff

T'lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Lirik Lagu Sherina Bintang

Bintang-bintang di langit
Menyimpan sejuta misteri
Berkedip-kedip bermain mata
Seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat

Bintang-bintang di langit
Memiliki sejuta rahasia
Membentuk gugusan indah
Menerangi langkahku disetiap malam terang

Bintang-bintang di langit
Namamu indah
Canopus......Capela......Vega......

Pancarkanlah sinarmu
Terangilah jalanku.... 

 
Lirik Lagu Sherina Semoga Kau Datang

Tertelan dalam masa laluku
Yang berusaha 'tuk kulupakan
Ingin ku lari dari kesedihan
Yang bersemayam di lubuk hatiku

Reff:
Semoga kau datang membimbingku menuju bahagia
Semoga kau datang meringankan luka di hatiku
Dan meminjamkan bahumu
Dan menyeka air mataku
Dan menggenggam kedua tanganku
Nanana nanana nanana

Tangan dan hati perlahan beku
Karena ingatan ini terus menghantuiku

Back to Reff

Dan meminjamkan bahumu
Dan menyeka air mataku
Dan menggenggam kedua tanganku
Nanana nanana nanana

Tertelan dalam masa laluku
Yang takkan pernah sirna
Hingga kau tiba...

Dan meminjamkan bahumu
Dan menyeka air mataku
Dan menggenggam kedua tanganku
Nanana nanana nanana

Dan meminjamkan bahumu
Dan menyeka air mataku
Dan menggenggam kedua tanganku
Nanana nanana nanana

Dan meminjamkan bahumu
Dan menyeka air mataku
Dan menggenggam kedua tanganku
Nanana nanana nanana

Lirik Lagu Sherina Pikir Lagi

Pikir lagi sebelum kamu menulis tentang diriku
Pikir lagi tanpa sadar kau menulis tentang dirimu
Pikir lagi sebelum kau menjual kisah hidupku
Pikir lagi mungkin saja lebih laku kisah hidupmu

Reff:

Semua aksi yang pernah aku lakukan
Jugalah aksi yang pernah kau lakukan
Semua kata yang pernah aku ucapkan
Jugalah kata yang pernah kau ucapkan

Pikir lagi sebelum berkeputusan tentang gayaku

Pikir lagi tanpa sadar gayamu adalah gayaku

Back to Reff


#

Semua rasa yang pernah aku rasakan
Jugalah rasa yang pernah kau rasakan
Semua rahasia yang pernah ku sembunyikan
Jugalah rahasia yang pernah kau sembunyikan

Semua aksi

Pikir lagi
Semua rasa
Pikir lagi

Back to Reff, #


About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com