PEMAIN TIMNAS

Sunday, September 25, 2011

Vagetos

Lirik Lagu Vagetos Saat Kau Pergi

saat kau pergi
berlinanglah air mataku
betapa singkat ku rasakan
kebahagiaan itu kini lenyaplah sudah

tak pernah ku inginkan
perpisahan ini terjadi
ku hanya bisa merelakan
jika memang kau pikir inilah yang terbaik

[reff]

tak perlu kau beri alasan
mengapa kau ingin pergi
meninggalkan diriku
karena ku yakin semuanya
itu bisa membuatmu bahagia

sepenuhnya ku menyadari
bahwa cinta itu
tak mesti harus memiliki
namun ku akan selalu menyanyangimu
setulusnya hatiku

tak pernah ku inginkan
perpisahan ini terjadi
betapa singkat ku rasakan
kebahagiaan itu kini lenyaplah sudah 

Lirik Lagu Vagetos Kehadiranmu

Hadirlah dirimu
Berikan suasana baru
Kau mampu tenangkan aku
Disaat risau dalam hatiku

Lembutnya sikapmu
Meluluhkan hati ini
Terbuai aku terlena
Oleh dirimu oleh dirimu… Woo…

[reff]

Jantung pun bergetar
Saat engkau ada didekatku
mungkinkah diriku
Telah jatuh cinta pada dirimu… Woo…

Sebisa diriku
Mencoba untuk melupakanmu
Namun ku tak bisa
Kau pun slalu ada dalam hatiku

Dan biarkan semua
Mengalir apa adanya
Ku yakin kau pun pahami
Perasaanku… perasaanku… Woo… 

Lirik Lagu Vagetos Ku Ingin Engkau

Sejenak ku terlarut dalam angan ku
Terhanyut ku terbuai dalam mimpi indahku
Ku tatap bintang-bintang
Hiasai indahnya malam

Temani diriku…
Terbangkan khayalku

Kuingin engkau
Dalam pelukku saat ini
Berikan cinta mu
Hanyalah untukku O..Wo…

Kuingin engkau
Jangan pernah berpaling dariku
Agar ku rasa bahagia
Dalam hidupku slamanya

Adakah perasaanmu
seperti diriku.. O..Wo…

Berharap tuk kita dapat menyatu
Mungkinkah kau berikan cinta untukku
Berdua kita jalani cinta abadi.. O..Wo… 

Lirik Lagu Vagetos Jauh

Seandainya waktu..
Dapat kuputar kembali..
Saat bersamamu..
Begitu indah penuh canda tawa

Kini semua itu…
Tinggallah sebuah kenangan…
Yang masih tersimpan…
selamanya dilubuh hatiku

Ku rindukan hangatnya pelukmu
Lembut belaianmu
Yang dulu pernah kau berikan
Mungkin kah ku temukan lagi
Suatu saat nanti

Tapi kini kau telah menjauh
Menjauh dariku menjauh dari aku ini
Entah sampai brapa waktu
Aku pun tak pernah tau

Akhirnya dengarkanlah
Kusalalu menantimu
Oh Tuhan tolonglah
Bawa kembali cintanya untukku.. O.. Wo… 
 
Lirik Lagu Vagetos Sesuatu Yang Beda

kasih kulihat darimu ada
sesuatu yang beda membuatku
menjadi tak mengerti…


katakanlah sejujurnya
padaku jangan kau membisu
yakinlah ku pasti mengertikan dirimu

ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku
dan kau ingin akhiri semua sampai di sini
maafkan jika selama ini aku tak bisa
bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu

oohoo..hooo..oohooo…hoooo


Lirik Lagu Vagetos Kecewa

Pernahkah kau pikirkan tentang perasaanku saat ini
Tidakkah kau lihat betapa aku kecewa olehmu
Tak cukupkah kau terus sakiti hatiku
Ku semakin tak mengerti apa maumu

Demi cinta yang ku punya tulus suci pada dirimu
Akan kucoba pertahankan meski kau telah merobek hatiku
Tak cukupkah ku bersabar selama ini
Haruskah aku mengakhiri semua ini

Chorus:
Mengapa dirimu terus saja membohongiku
Apa salahku kasih hingga kau tega lakukan semua itu
Aku pun tak sanggup bila harus terus begini
Tinggalkanlah aku jika memang kau sudah tak cinta lagi

(Solo)

Chorus:
Mengapa dirimu terus saja membohongiku
Apa salahku kasih hingga kau tega lakukan semua itu
Aku pun tak sanggup bila harus terus begini
Tinggalkanlah aku jika memang kau sudah...

Mengapa dirimu...
Terus saja membohongiku
Apa salahku kasih hingga kau tega lakukan semua itu
Aku pun tak sanggup bila harus terus begini
Tinggalkanlah aku jika memang kau sudah tak cinta lagi 

Lirik Lagu Vagetos Usai

Usai semua cerita antara engkau dan aku
Tak ada lagi canda tawa seperti dulu
Sulit bagiku tuk dapat melupakan semua kenangan
Sungguh tak mampu berpaling jauh darimu

Meski hati ku tlah terluka
Olehmu yg pernah jadi kekasihku

Hingga kini kuakui
Masih mencintai seperti dulu

Meski hati ku tlah terluka
Olehmu yg pernah jadi kekasihku
Hingga kini kuakui
Masih mencintai seperti dulu 

Lirik Lagu Vagetos Aku Bukan Ombak

Aku bukan ombak
Yang slalu menghantam karang
Lihatlah dan rasakan naluriku

Saat kau menghilang
Tanpa bayang-bayang
Hendak apa yang kau lakukan

Kini tak lagi bukti
Cinta mu sejati

Reff:
Kau yakin dengan langkah mu kekasih
Tak sebaik dengan awal yang pernah kau ucapkan
Tapi bukan berarti
Aku kan sendiri

Ho..

Ku ingin lelapkan
Smuanya di dalam tidurku
Dan ucapkan slamat tinggal
Kasih kini engkau telah pergi 

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com