PEMAIN TIMNAS

Tuesday, September 27, 2011

Sheila On 7

 

Lirik Lagu Sheila On 7 Pasti Ku Bisa

Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Merasakan pandanganmu
Penuh cerita dan luka
Memang begitulah semua

Jangan pernah kau menunggu
Keajaiban dunia
Bukalah satu tujuan

Pasti kau bisa melanjutkannya
Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti kau bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini  

Lirik Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Kemana kau s’lama ini
Bidadari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal tak ‘kan ada arti
Karna semua t’lah terjdi
Kini kau t'lah menjalani
Sisa hidup dengannya

Reff:
Mungkin salahku… Melewatkanmu…
Tak mencarimu… Sepenuh hati…
Maafkan aku…

Kesalahanku… Melewatkanmu…
Hingga kau kini… Dengan yang lain…
Maafkan aku…

Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
Di mana kau berada

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu… Mendengarmu…
Kaulah yang terhebat

Lirik Lagu Sheila On 7 Seandainya

Seandainya kudapat memilih
Untuk tak pergi dan tetap di sini
Seandainya aku bisa
Aku sanggup dan aku mampu ohh
Ku yakin inginku kau tau maksudku
Iringi aku sayang ohh

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
Akanku jaga kubina slamanya
Rasa di dalam hati walau diriku jauh
Ku kan menunggu
Sampai ku datang padamu ohh

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
'Tuk saling mencinta...

Nantikan aku
Sambut tubuhku
Usap semua peluhku
Terus bersama selamanya
Ohh..

Nantikan aku, sambut tubuhku,
Usap semua pelukku...
Terus bersama selamanya...

Seandainya ku dapat memilih
Untuk tak pergi dan tetap di sini..

Lirik Lagu Sheila On 7 Betapa

seminggu setelah kau pergi
teman silih berganti menghiburku
berkata semua teratasi
kan terus sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwaku
na na na na naaa

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwaku
betapa hancurnya
na na na na naaa

tolong bantu aku melewati semua

betapa hancurnya
hati dan jiwaku
betapa hancurnya
na na na na naaa

Lirik Lagu Sheila On 7 Sampai Kapan

Telah lama aku
Lama mengenalmu
Lama menantimu
Ikuti arusmu
Berhenti sejenak
Dan lihatlah aku
Beri kejelasan
Tentang perasaanmu

Maukah kau tahu
Ku dalam hatiku
Lama menantimu
Sampai kapan...
Apakah kau tahu
Yang lama ku tahu
Lama menantimu
Sampai kapan...

Berhenti sejenak
Dan lihatlah aku
Beri kejelasan
Tentang perasaanmu
Maukah kau tahu
Ku dalam hatiku
Lama menantimu
Sampai kapan
Apakah kau tahu
Yang lama ku tahu
Lama menantimu
Sampai kapan

Kau tau yang ku mau
Sampai kapan kau menggantungkan aku
Kau tau yang ku mau
Sampai kapan kau menggantungkan aku
 
Lirik Lagu Sheila On 7 Berhenti Berharap

Aku tak percaya lagi
Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini
Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampe nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan
ha... ha...

Reff :

Aku pulang....
Tanpa dendam....
Ku terima... kekalahanku...

Aku pulang...
Tanpa dendam...
Kusalut kan .. kemenanganmu...
wow..

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita..

[female vocal]
ha.. ha.. ha...

[duta]
Aku pulang....
Tanpa dendam....
Ku terima... kekalahanku...

[female vocal]
Rebahkan kalbumu
Lepaskan perlahan
Kau akan mengerti
Semua..

[duta]
Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat..

Lirik Lagu Sheila On 7 Pejantan Tangguh

Jantan, Pejantan tangguh itu yang kuharap ada padaku
Agar, agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu

Jangan, jangan siakan kehadiranku pada mimpimu

Karna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu

Reff:

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap mataharipun aku tak mampu
Udara malampun terlalu menusuk langkahku
Di persembunyian aku bernyanyi
Di persembunyian aku menari
Pejantan tangguh

Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu, hanya saja aku tak bisa

Mengungkapnya kepadamu……..na..na..na..na..na

Kembali ke: Reff


Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh (8x)  


Lirik Lagu Sheila On 7 Bila Kau Tak Disampingku

Tak seharusnya kita berpisah
Tak semestinya kita bertengkar
Kar'na diri ku masih butuh kau
Maafkanlah sikap ku
Lupakanlah salahku... itu

( 1 )
Terlalu bodoh untuk diri ku
Menahan berat jutaan rindu
Apalagi menahan ego ku
Maafkanlah sikap ku
Lupakanlah salah ku
Luapkan kepada ku

( 2 )
Tak'kan kubiarkan kau menangis
Tak'kan kubiarkan kau terkikis
Terluka perasaan oleh semua ucapan ku
Maafkanlah semua sifat kasar ku
Bukan maksud untuk melukai mu
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu
Bila kau tak di samping ku

( ulang 1 & 2 )

Bila kau tak di samping ku
Bila kau tak di samping ku
Bila kau tak di samping ku

Lirik Lagu Sheila On 7 Seberapa Pantas

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh

*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Diantara peri aku s'lalu menantimu

Kembali ke *

Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s'lalu menunggumu disini
Bila saja kau berubah pikiran

Kembali ke Reff 

 

Lirik Lagu Sheila On 7 Percayakan Padaku

Saat mata terhalang oleh malam
Tidur dan berkembanglah
Saat sang pagi kembali menari
Datanglah dengan hati

Bila kau ragu pada impianmu
Percayakan padaku
Jalan hidup yang akan engkau tempuh
Percayakan padaku

Reff:
Tumbuhlah jadi pendampingku
Seiring malam yang menjemput senja
Kekasih percaya padaku
Kau nyata tercipta 'tuk di sampingku

Kau tak'kan pernah tahu apa yang kau miliki
Hingga nanti kau kehilangan
Maka jangan pernah tinggalkan aku
Kekasih...
Oh kekasih..
Lagu untukmu oh kekasih...

Back to Reff

Lirik Lagu Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

* :
Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu

Back to * :
Anugrah terindah yang pernah ku miliki

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com