PEMAIN TIMNAS

Saturday, October 8, 2011

Anggun - Dunia Aku Punya

Lirik Lagu Anggun Dunia Aku Punya

Katanya aku remaja
di saat ini paling indah
Kini ku duduk di sana
sekolah menengah pertama

Ayah dan ibu semua
bahagia dan selalu usaha
Yang kuminta pasti ada
walau kadang ngomel
Mama paling bawel
tapi kusayang semua

La la la la la la (3x)
di masa remaja
seakan dunia aku punya

Aku kecewa mendengar tak bisa
Aku ingin tahu apa sebabnya
Aku merasa semua aku punya
juga cita-cita
dan tekad yang membara

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com