PEMAIN TIMNAS

Tuesday, October 11, 2011

T2 - Brownies


Lirik Lagu T2 Brownies

[#:]
Aku mencintaimu,
lebih dari nyawa ku,
jangan pernah tinggalkan aku.
Dan kamu aku sayangi,
aku mohon jangan pergi,
nanti ku bisa gantung diri.

[*:]

Kar’na kamu,
lelaki terhebat,
siapa yang dekat,
wanita pasti ‘kan terjerat.
Kar’na kamu,
sang pangeran hati,
b’raninya mencuri,
sampai aku lupa diri.

[Reff:]

Cintai aku brownies,
bagi ku kamu brondong manis,
sang pernjahat cinta,
yang membuat aku jadi gila.
Cintai aku brownies,
bagi ku kamu brondong manis,
sang siluman hati,
buat aku cinta mati.



[#] ~~ [*] ~~ [Reff]

[Interlude]


[*] ~~ [Reff]

Sang siluman hati,
buat aku cinta mati.

I love you,

muach!  


About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com