PEMAIN TIMNAS

Wednesday, October 12, 2011

J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti


Lirik J-Rocks Cobalah Kau Mengerti

Sudah ku katakan berulang kali
Sebenarnya dia punya maksud hati
Tapi mengapa kau tak mau mengerti
Dan slalu saja kau berkeras hati

Waktu bersama kau cerita tentangnya
Aku sama sekali tak berburuk sangka
Karna kau bilang dia hanya teman saja
Tapi lama-lama ku jadi curiga

Chorus:
Cobalah kau mengerti
Cobalah kau mengerti
Bahwa aku ini
Telah mengetahui
Telah mengetahui
Dia ingin memilikimu
Dengarkanlah diriku
Dengarkanlah diriku
Wahai kekasihku
Karena ku tak mau kehilangan dirimu

Sudah ku katakan berulang kali
Sebenarnya dia punya maksud hati
Tapi mengapa kau tak mau mengerti
Dan slalu saja kau berkeras hati

Waktu bersama kau cerita tentangnya
Aku sama sekali tak berburuk sangka
Karna kau bilang dia hanya teman saja
Tapi lama-lama ku jadi curiga

Chorus:
Cobalah kau mengerti
Cobalah kau mengerti
Bahwa aku ini
Telah mengetahui
Telah mengetahui
Dia ingin memilikimu
Dengarkanlah diriku
Dengarkanlah diriku
Wahai kekasihku
Karena ku tak mau kehilangan dirimu

Chorus:
Cobalah kau mengerti
Cobalah kau mengerti
Bahwa aku ini
Telah mengetahui
Telah mengetahui
Dia ingin memilikimu
Dengarkanlah diriku
Dengarkanlah diriku
Wahai kekasihku
Kau sangka aku cemburu
Tapi itu memang aku
Karna kau adalah kekasihku

Perjalanan sejarah tentang J-Rocks klik disini



About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com