PEMAIN TIMNAS

Tuesday, October 25, 2011

ST12 - Setiaku



Lirik Lagu ST12 Setiaku

haruskah aku berlari mengejar kamu
bilaku cinta padamu
seribu cara tuk buktikan kepadamu
agar kau yakin padaku

ku kan berjanji
setiaku hanyalah dirimu
takkan terganti dihatiku
aku padamu

cintaku dan cintamu harus jadi satu
karena ku sayang padamu
oh tak pernah terlintas
tuk jauh dari kamu
cintaku jujur padamu
jujur padamu,,,ohh..

ku kan berjanji
setiaku hanyalah dirimu
takkan terganti dihatiku
aku padamu

kan ku buat dirimu yang paling indah
memanjakanmu merindukanmu,,ohh...

 ( 2x )
ku kan berjanji
setiaku hanyalah dirimu
takkan terganti dihatiku
aku padamu,,aku untukmu
 

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com