PEMAIN TIMNAS

Sunday, October 9, 2011

Bunga Citra Lestari - Yang Lalu Biarlah Berlalu



Waktu pun terhenti
Hatiku mencari
Mataku terpukau pada satu tatapan

Membeku langkahku
Tergetar hatiku
Terperangkap aku dalam keindahanmu

Kau dekati aku
Kau sentuh tubuhku
Kau buat diriku terhanyut dalam pelukmu

Sejenak kusadar kau bukan cintaku

Chorus:
Lepas pelukanmu dariku
Buang jauh perasaanmu
Semua tentang kita
Ingin aku lupakan
Yang lalu biarlah berlalu
Jangan lagi ini terjadi
Biarlah kita jalani
Cinta dijalan yang berbeda

Yang telah terjadi
Sudahlah lupakan
Jika terus kau kenang
Hanya membuat luka dihati

Sadarilah aku
Bukan cintamu
Sadarilah aku
Bukan milikmu

Chorus

Yang lalu biarlah berlalu
Jangan lagi ini terjadi
Karena ini hanyakan
Semakin menghancurkan
Semakin menghanyutkan
Semakin mematahkan
Hatimu

Chorus

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com