PEMAIN TIMNAS

Sunday, October 9, 2011

Glenn Fredly - Aku Cinta Padamu


Lirik Lagu Glenn Fredly Aku Cinta Padamu

Di malam yang romantis ini
Tuk kau dan aku
Tetapi dikau bagaikan air
Yang membeku

Masih terbaca ragu
Di matamu
Haruskah aku berikrar
Tuk yang ke seribu kali

Chorus:
Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah ku ulangi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu, kasih

Sesungguhnya tak salah
Bila kau tanya
Begitu banyaknya wanita
Yang tlah menggoda

Tetapi setia kini
Aku bertahan
Masihkah kau tak mengerti
Masihkah kau tak percaya

Chorus:
Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah ku ulangi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu, kasih 
 
 

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com