PEMAIN TIMNAS

Friday, October 7, 2011

Mahadewi feat The Law - Lakukan Dengan Cinta

 

Lirik Lagu Mahadewi Lakukan Dengan Cinta Feat The Law

Cinta cinta cinta
 lakukan dengan cinta bila kamu
mau mau mau
aku tak mau bila tanpa cinta

Cinta cinta cinta
lakukan dengan cinta bila kamu
mau mau mau
aku tak mau bila tanpa cinta

bukannya aku mau
mencari alasan
mencari masalah
untuk tak melakukannya
untuk berkata tidak
untuk berkata jangan
untuk berkata nanti
untuk berkata aku tak bisa
ku tak mau

Cinta cinta cinta
lakukan dengan cinta bila kamu
mau mau mau
aku tak mau bila tanpa cinta

Cinta cinta cinta
lakukan dengan cinta bila kamu
mau mau mau
aku tak mau bila tanpa cinta

bukannya aku mau
mencari alasan
mencari masalah
untuk tak melakukannya
untuk berkata tidak
untuk berkata jangan
untuk berkata nanti
untuk berkata aku tak bisa
ku tak mau

Cinta cinta cinta
lakukan dengan cinta bila kamu
mau mau mau
aku tak mau bila tanpa cinta


About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com