PEMAIN TIMNAS

Friday, October 7, 2011

Padi - Sobat

Lirik lagu Padi Sobat

Intro : Bm G A7
Bm G A7 Em
G A7 Bm
Sobat, aku sungguh tak mengerti
G A7 Bm
Semua ini bisa terjadi
G A7
Setelah perkenalan itu
Bm
Aku terhanyut
G A7 Bm
Aku sebenar – benarnya tak kuasa
G A7 Bm
Mendambakannya…
G A7 G
Merindukannya…
G A7 Bm
Kutahu dia milikmu tercinta
G A7 Bm
Sebagai kembang yang kau pilih
G A7
Namun hatiku hatinya
Bm
Mengisyaratkan rasa
G
Ingin memetik, merangkai
A7 Bm
Menjalinkan ikatan abadi
G A7 Bm
Mendambakannya…
G A7 Em
Merindukannya…
Reff :
Bm G A7
Oh… sobat, maafkan aku mencintainya
Bm G A7
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Bm G A7
Oh… sobat, maafkan aku mencintainya
Bm G A7
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Musik : G A7 (2x)
G A7 Bm
Mencoba menahannya himpitan rasa itu
G A7 Bm
Merajam keruhnya jiwaku
G A7 Bm
Ternyata hidupku dan dirinya terikat rasa tulus
G A7 Bm
Takkan menyusutkan pelukku dan rindunya
* :
G A7
Mendambakannya…
G A7 Em
Merindukannya…
Back to Reff :
G A7 G A7
Oo ho… ho… ho…
Musik : Solo Gitar (Progresi : Bm G A7 (4x) Em G)
Back to *, Reff :

About the Author

ibtidak

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Pabriklirik - Kumpulan Lirik Lagu Terbaru © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com